Arti Hidup Sebenarnya..

Life-11

Aku ingin mereka tahu, bahwa aku sangat bahagia menjadi diri aku.

Bukan karena harta sebab aku memang tak punya,

Bukan juga karena dunia sebab dunia mungkin tak tahu aku ada..

 

Namun aku bahagia,

Karena aku pernah tertawa gembira,

Karena aku pernah jatuh, kecewa dan putus asa,

Karena aku pernah bangkit dan kembali berjalan,

Karena aku memiliki mereka yang tertawa dan melangkah bersamaku,

Karena aku pernah bersalah dan belajar mengakuinya..

Karena aku pernah membenci tapi belajar memaafkan..

Karena aku pernah menggenggam erat dan belajar melepaskan..

Karena aku pernah ingin memiliki dan belajar merelakan..

Karena aku pernah menyayangi dan belajar membahagiakan..

 

Hai kawan..

Aku ingin memberitahu kamu bahwa hidup bukan dari bagaimana kita mendapatkan. Tapi bagaimana kita memberikan..

Hidup bahagia bukan dari seberapa banyak kau tertawa, Tapi seberapa banyak kau menyebarkan tawa..

Hidup yang berwarna bukanlah yang selalu bahagia dan tak pernah meneteskan air mata. Tapi ketika kau pernah merasakan keduanya..

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Gravatar

    Mahasiswa Fikom Unisba | Public Relations | Muda Beda Dan Berbahaya | Pride to be Hardcore | Addicted To Skatepunkers | Hala Madrid !!!

  • Twitter

    • Kalo memang begitu, aku sadar dan paham atas semua yg terjadi dengan keadaan ini...#patahsemangat 4 weeks ago
    • Bukankah Merelakan itu membiarkan segala sesuatunya berjalan seperti biasa. Entah perlahan menjauh, atau sewaktu-waktu kembali datang.. 1 month ago
    • Ingat saja hari ini, ketika rasa sakit, menuntut kaki ini untuk melangkah menjauh meninggalkan zona nyaman yang sudah sekian lama menetap.. 1 month ago
    • Entahlah hari ini semua tanpa mengecewakan.. 1 month ago
    • Banting tulang.. 2 months ago